content top

Monday, August 8, 2011

Wallpaper Soft-favorite v2.0

Wallpaper Soft-favorite v2.0 - Sebelum berangkat sekolah sebaik nya saya share dulu deh.. Wallpaper Soft-favorite yang versi ke 2. Nah kini saya akan membagikan sebuah wallpaper berjenis Warna 3D, sebelum saya meliriskan versi ke 3 , saya akan memperkenalkan wallpaper Dark Moon + Metalic . Didalam versi ke 2 ini saya membuat nya dengan sepenuh hati dan pastinya ikhlas, dijamin dah pasti gx heran lagi kalau buatan wallpaper saya ini yang versi ke 2.0 pasti bagus, sudah kelihatan nama nya aja " Dark Moon and Metalic " . nama nya seperti nama film Transformers The Dark of the Moon. Dari segi Design dan text nya sudah saya rapikan dengan teliti jadi bagi yang desktop nya beresolution 1042 x 652 bisa menggunakan wallpaper yang saya kasih ini. yah udah kita langsung pergi ketahap Downloader..


Size : 4.86 MB


Contoh Wallpaper yang saya buat dengan resolution 1042 x 652

1 comentar:

Anonymous said...

Mas saya mau mesan Wallpaper kaya gitu.

Post a Comment

Bagi yang suka dengan Artikel diatas, mohon komentar nya yah. Komentar akan ditanggapi setelah proses Update Berlangsung. Terima kasih Telah berkunjung di Blog Soft-favorite.

content top