content top

Saturday, July 16, 2011

Contact

Apabila anda mempunyai masalah terhadap downloader , link broken , post not active, false link Downloader and must broken.
Saya sendiri minta maaf bila pernah terjadi kejadian seperti diatas. Khusus yang mempunyai masalah tersebut dimohon untuk memberitahu saya melalui email dan facebook.
100% pasti sudah pernah terjadi seperti diatas , dan saya yakin anda yang telah mendownload diharap untuk memberitahu bahwa link tersebut aktif dan baik / tidak terjadi apa - apa.

                                             

E-mail : bayuprasetyo2219@yahoo.com

Saya tidak berkerja 24 jam , jadi saya harap mohon dimaklumi kalau pesan yang sudah dikirim tidak dibalas. Cuma saya sendiri yang mengurus blog ini jadi saya harap dimohon untuk bersabar.

8 comentar:

Anonymous said...

mas kalau kita download file yang sdh didownload terus file tersebut tidak bisa dibuka atau hilang terkena virus jahat , gimana ngatasinya tuh.

Admin - [Soft-Favorite] said...

Kalau saya bilang file tersebut tidak akan hilang kalau antivirus anda yang bermasalah.
Gunakanlah antivirus yang dapat dipercaya, dan jangan download file yang masih dicurigai oleh virus, dijamin aman kok . semua file yang saya upload semua sudah bersih dari virus koq.

Anonymous said...

oh...
terus gimana bisa tahu kalau yg saya download terkena virus........

Admin - [Soft-Favorite] said...

" Biasanya file yang didownload terputus-putus dan tidak dapat dilanjutkan untuk mendownload "
mungkin ada alasan lain.

Anonymous said...

yh bang admin sy kan dunlot file wallpaper soft-favorite yg bang kasih stlah saya dunlot koq ada passwordnya, stlah ditext document ada passwordnya pas dicopy dan dipaste koq gx bsa yh bang , tolong lah password nya apa..

Admin - [Soft-Favorite] said...

Yang versi berapa ada passwordnya ?

Anonymous said...

yg versi 2.0 bang.

Admin - [Soft-Favorite] said...

Ini passwordnya : SF3DWL45902-V67XZN203T9

Post a Comment

Bagi yang suka dengan Artikel diatas, mohon komentar nya yah. Komentar akan ditanggapi setelah proses Update Berlangsung. Terima kasih Telah berkunjung di Blog Soft-favorite.

content top